fbpx

 
Green Permit

Perubahan Akta PT

Jasa Perubahan Akta PT Terpercaya, Berpengalaman dan Tepat Waktu.

Layanan kami membantu Anda dalam mengurus perubahan Anggaran Dasar PT yang memerlukan Persetujuan Menteri sebagaimana yang diatur dalam Pasal 21 ayat (2) UU PT yang berupa: nama, tempat kedudukan, maksud dan tujuan kegiatan usaha, jangka waktu berdirinya Perseroan, modal dan status Perseroan (Perseroan tertutup/terbuka).

Selesai dalam 7 hari kerja

Syarat Perubahan Akta PT

Office-And-Business
  • 1) Akta Pendirian PT sampai dengan perubahan terakhir;
  • 2) Scan/Fotocopy KTP Organ Perseroan (Pemegang Saham, Direktur, Komisaris);
  • 3) Scan/Fotocopy NPWP Organ Perseroan (Pemegang Saham, Direktur, Komisaris);
  • 4) Uraian mengenai perubahan Akta Anggaran Dasar PT yang memerlukan persetujuan Menteri;
  • 5) Surat Keterangan Domisili;
  • 6) Dokumen lainnya yang berkaitan dengan objek perubahan.
Kami menawarkan harga yang wajar dan terjangkau

Biaya Perubahan Akta PT

Anda memiliki kesempatan untuk menerima bantuan konsultasi professional dari kami kapan saja.
Rp4,5 JT
  • 1) Akta Perubahan Anggaran Dasar PT;
  • 2) SK Perubahan dari Kemenkumham
bt_bb_section_top_section_coverage_image

Dokumen yang Didapatkan

  • Akta Perubahan Anggaran Dasar PT;
  • SK Perubahan dari Kemenkumham.
bt_bb_section_top_section_coverage_image

Banyak Alasan bagi Anda Untuk Memilih Kami

Icons-Business
Harga yang terjangkau
Harga kami terjangkau, jelas, dan transparan. Bersama kami, anda dapat menghemat Rp 4 juta, dibandingkan dengan agen biasa.
Icons-Business
Cepat
Bersama kami, anda dapat mendirikan PT dalam waktu 7 hari, tidak seperti agen biasa yang bisa menghabiskan waktu 30hari.
Business-Collection
Tenaga Ahli
Greenpermit dikenal karena tim yang kuat yang terdiri dari pengacara, ahli komputer, dan pelatih bisnis yang hebat. Tim kami akan membantu Anda membuat pendirian perusahaan Anda dengan cara yang benar, mudah, dan jelas
Business-Collection
Digital
Proses pendirian PT Anda 100% dilakukan secara online, Anda dapat melacak prosesnya, berbicara dengan tenaga ahli, menerima pemberitahuan dan mengunduh dokumen.

Apa lagi yang dapat kami lakukan?Layanan Terkait

Kami menawarkan berbagai layanan pengurusan dokumen, laporan keuangan keuangan, akunting untuk semua jenis bidang usaha. Pelajari lebih lanjut tentang layanan kami dan pilih yang Anda butuhkan. Kami juga memberikan konsultasi bagi pemula.
Virtual Office
Alamat Legal, dan Strategis serta dilengkapi Fasilitas untuk menunjang kegiatan Usaha Anda.
HAKI
Daftarkan Hak Cipta, Merek Dagang, Hak Paten, dan Juga Perlindungan Kekayaan Intelektualitas Usaha Anda.
Perpajakan
Urus Laporan Pajak Perusahaan serta pendaftaran PKP sebagai bentuk Perusahaan yang Taat Pajak dan memperluas jaringan Perusahaan Anda.
Legal Services
Daftarkan Perusahaan Anda sesuai dengan SK Kementrian, dan memiliki Akta yang sah sesuai Hukum di Indonesia.
Jasa Imigrasi
Urus Tenaga Kerja Asing lewat VISA untuk meningkatkan sumber daya Perusahaan Anda.
Laporan WLKP
Daftar dan Laporkan Kondisi Perusahaan Anda serta Tenaga Kerja yang ada di Perusahaan Anda.
Laporan LKPM
Laporkan Kegiatan Penanaman Modal Perusahaan Anda untuk bukti Perkembangan Usaha Anda.
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Hubungi Kami Kapanpun

    https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2021/06/loc.png
    Kantor Jakarta
    Rukan, Taman Meruya Ilir No.35, RW.2, North Meruya, Kembangan,DKI Jakarta 11620
    Telepon
    0819-9099-9399

    Email
    info@greenpermit.id
    WhatsApp
    0819-9099-9399
    GreenpermitKantor Kami
    Secara profesional memberikan inovasi yang komprhensif melalui program dan layanan kami.
    KoneksiIkuti Lini Masa Kami
    Maksimalkan perkembangan tekhnologi untuk meningkatkan kualitas kinerja perusahaan anda.

    Copyright by Greenpermit.id. All rights reserved for PT Sam Konsultan Legal

    Open chat
    💬 Need help?
    Halo 👋
    Bisakah kami membantu Anda?