fbpx

 
GreenPermit

JASA
PENDIRIAN CV

CV merupakan badan usaha yang dapat dikelola dengan modal dan pajak yang cukup murah. Adanya pembagian yang jelas antara sekutu aktif yang bertindak sebagai pengurus dan sekutu pasif sebagai pengontrol, menyebabkan badan usaha ini sangat populer dikalangan pengusaha UMKM di Indonesia. CV menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendirikan sebuah usaha skala menengah dengan prospek perkembangannya yang potensial.

Selesai dalam 7 hari Kerja

https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2019/04/img-blog-07-1280x1280.jpg

Keunggulan Pendirian CV

Tidak ada ketentuan modal minimal
Pengelolaan dan pengambilan keputuan perusahaan lebih cepat dan efektif;
Pengurusan pajak, serta perizinan yang lebih mudah;

Syarat Pendirian CV

Dokumen Pendirian CV
  • Scan/Fotocopy KTP Persero Aktif dan Persero Pasif;
  • Scan/Fotocopy NPWP Persero Aktif dan Persero Pasif;
  • Surat Keterangan Domisili;
Dokumen Tambahan Pendirian CV Lengkap
  • PBB dan STTS tahun terakhir sesuai domisili perusahaan;
  • Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha;
  • Foto kantor lengkap luar dalam;
  • Sertifikat Tanah/SGHB;
  • Pas Foto Persero Aktif 3x4 dengan latar belakang merah (4 lembar);
  • IMB;
  • Surat Keterangan Zonasi.

CATATAN

  •  Pendiri CV minimal terdiri dari 1 Persero Aktif dan 1 Persero Pasif;
  •  Suami-istri yang mendirikan CV secara bersama-sama namun belum mempunyai Perjanjian Nikah harus memasukan satu orang sebagai pihak pemegang saham.
bt_bb_section_top_section_coverage_image
Kami menawarkan harga yang wajar dan terjangkau

Biaya Pendirian CV

Anda memiliki kesempatan untuk menerima bantuan konsultasi professional dari kami kapan saja.
Rp3.JT
CV Hemat
  • Cek & Register Nama CV
  • Akta Pendirian CV
  • SK Kemenkumham
Rp5 JT
CV Lengkap
  • Cek & Register Nama CV
  • Akta Pendirian CV
  • SK Kemenkumham
  • NPWP
  • SKT Pajak
  • NIB
  • Izin Lokasi
Rp7 JT
PROMO
CV Lengkap+VO
  • Cek & Register Nama CV
  • Akta Pendirian CV
  • NPWP CV
  • SKT Pajak
  • SIUP
  • Izin Lokasi
  • NIB
  • Virtual Office Selama 1 tahun
  • Ruang Meeting 60 jam/tahun
bt_bb_section_top_section_coverage_image

BAGAIMANA CARANYA?

https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/1-1.png

PILIH PAKET

Pilih paket yang Anda inginkan atau diskusikan dengan staf kami dan mereka akan membantu Anda.

https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/sign-up-1.png
https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/2-1.png
https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/sign-the-deed-1-1.png

UANG MUKA 50%

Pembayaran uang muka 50% dengan cara transfer / tunai.

https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/3-1.png

KIRIM SEMUA DOKUMEN

Kirimkan semua syarat dokumen dan dapatkan kode lacak untuk melacak perkembangan proses pembuatan PT anda

https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/talk-to-our-expert-1.png
https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/4.png
https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/and-done-1.png

LACAK PROSES DALAM 7 HARI KERJA

Kami Akan Memproses PT Anda dalam 7 Hari Kerja sejak Semua Persyarataran Dokumen yang Lengkap Kami Terima.

Banyak Alasan bagi Anda Untuk Memilih Kami

Icons-Business
Harga yang terjangkau
Harga kami terjangkau, jelas, dan transparan. Bersama kami, anda dapat menghemat Rp 4 juta, dibandingkan dengan agen biasa.
Icons-Business
Cepat
Bersama kami, anda dapat mendirikan PT dalam waktu 7 hari, tidak seperti agen biasa yang bisa menghabiskan waktu 30hari.
Business-Collection
Tenaga Ahli
Greenpermit dikenal karena tim yang kuat yang terdiri dari pengacara, ahli komputer, dan pelatih bisnis yang hebat. Tim kami akan membantu Anda membuat pendirian perusahaan Anda dengan cara yang benar, mudah, dan jelas
Business-Collection
Digital
Proses pendirian PT Anda 100% dilakukan secara online, Anda dapat melacak prosesnya, berbicara dengan tenaga ahli, menerima pemberitahuan dan mengunduh dokumen.

Apa lagi yang dapat kami lakukan?Layanan Terkait

Kami menawarkan berbagai layanan pengurusan dokumen, laporan keuangan keuangan, akunting untuk semua jenis bidang usaha. Pelajari lebih lanjut tentang layanan kami dan pilih yang Anda butuhkan. Kami juga memberikan konsultasi bagi pemula.
Virtual Office
Alamat Legal, dan Strategis serta dilengkapi Fasilitas untuk menunjang kegiatan Usaha Anda.
HAKI
Daftarkan Hak Cipta, Merek Dagang, Hak Paten, dan Juga Perlindungan Kekayaan Intelektualitas Usaha Anda.
Perpajakan
Urus Laporan Pajak Perusahaan serta pendaftaran PKP sebagai bentuk Perusahaan yang Taat Pajak dan memperluas jaringan Perusahaan Anda.
Legal Services
Daftarkan Perusahaan Anda sesuai dengan SK Kementrian, dan memiliki Akta yang sah sesuai Hukum di Indonesia.
Jasa Imigrasi
Urus Tenaga Kerja Asing lewat VISA untuk meningkatkan sumber daya Perusahaan Anda.
Laporan WLKP
Daftar dan Laporkan Kondisi Perusahaan Anda serta Tenaga Kerja yang ada di Perusahaan Anda.
Laporan LKPM
Laporkan Kegiatan Penanaman Modal Perusahaan Anda untuk bukti Perkembangan Usaha Anda.
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Hubungi Kami Kapanpun

    https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2021/06/loc.png
    Kantor Jakarta
    Rukan, Taman Meruya Ilir No.35, RW.2, North Meruya, Kembangan,DKI Jakarta 11620
    Telepon
    0819-9099-9399

    Email
    info@greenpermit.id
    WhatsApp
    0819-9099-9399
    GreenpermitKantor Kami
    Secara profesional memberikan inovasi yang komprhensif melalui program dan layanan kami.
    KoneksiIkuti Lini Masa Kami
    Maksimalkan perkembangan tekhnologi untuk meningkatkan kualitas kinerja perusahaan anda.

    Copyright by Greenpermit.id. All rights reserved for PT Sam Konsultan Legal

    Open chat
    💬 Need help?
    Halo 👋
    Bisakah kami membantu Anda?