fbpx

 
Green Permit

Perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan

Jasa Perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan Terpercaya dan Berpengalaman.

Akta Anggaran Dasar Perkumpulan adalah satu di antara dokumen penting sebagai bukti dan pencatatan legalitas, didirikannya sebuah perkumpulan. Akta ini dibuat dihadapan notaris dan pejabat terkait untuk memastikan keabsahannya. Oleh karena itu, akta berkekuatan hukum yang sah.

Kami menawarkan layanan Perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan yang membantu Anda dalam mengurus perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan.

Selesai dalam hitungan hari kerja

Syarat Perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan

Office-And-Business
  • 1) Akta Pendirian sampai perubahan terakhir;
  • 2) Scan/Fotocopy KTP para pendiri dan pengurus Perkumpulan;
  • 3) Scan/Fotocopy NPWP para pendiri dan pengurus Perkumpulan;
  • 4) Passport/KITAS apabila terdapat WNA.
  • 5) Surat Keterangan Domisili.
Kami menawarkan harga yang wajar dan terjangkau

Biaya Perubahan Akta Anggaran Dasar Perkumpulan

Anda memiliki kesempatan untuk menerima bantuan konsultasi professional dari kami kapan saja.
Rp6 JT
  • 3) Akta Perubahan Anggaran Dasar Perkumpulan;
  • 4) SK Perubahan dari Kemenkumham.
bt_bb_section_top_section_coverage_image

Dokumen yang Didapatkan

  • Akta Perubahan Anggaran Dasar Perkumpulan;
  • SK Perubahan dari Kemenkumham.
bt_bb_section_top_section_coverage_image

Banyak Alasan bagi Anda Untuk Memilih Kami

Icons-Business
Harga yang terjangkau
Harga kami terjangkau, jelas, dan transparan. Bersama kami, anda dapat menghemat Rp 4 juta, dibandingkan dengan agen biasa.
Icons-Business
Cepat
Bersama kami, anda dapat mendirikan PT dalam waktu 7 hari, tidak seperti agen biasa yang bisa menghabiskan waktu 30hari.
Business-Collection
Tenaga Ahli
Greenpermit dikenal karena tim yang kuat yang terdiri dari pengacara, ahli komputer, dan pelatih bisnis yang hebat. Tim kami akan membantu Anda membuat pendirian perusahaan Anda dengan cara yang benar, mudah, dan jelas
Business-Collection
Digital
Proses pendirian PT Anda 100% dilakukan secara online, Anda dapat melacak prosesnya, berbicara dengan tenaga ahli, menerima pemberitahuan dan mengunduh dokumen.

Apa lagi yang dapat kami lakukan?Layanan Terkait

Kami menawarkan berbagai layanan pengurusan dokumen, laporan keuangan keuangan, akunting untuk semua jenis bidang usaha. Pelajari lebih lanjut tentang layanan kami dan pilih yang Anda butuhkan. Kami juga memberikan konsultasi bagi pemula.
Virtual Office
Alamat Legal, dan Strategis serta dilengkapi Fasilitas untuk menunjang kegiatan Usaha Anda.
HAKI
Daftarkan Hak Cipta, Merek Dagang, Hak Paten, dan Juga Perlindungan Kekayaan Intelektualitas Usaha Anda.
Perpajakan
Urus Laporan Pajak Perusahaan serta pendaftaran PKP sebagai bentuk Perusahaan yang Taat Pajak dan memperluas jaringan Perusahaan Anda.
Legal Services
Daftarkan Perusahaan Anda sesuai dengan SK Kementrian, dan memiliki Akta yang sah sesuai Hukum di Indonesia.
Jasa Imigrasi
Urus Tenaga Kerja Asing lewat VISA untuk meningkatkan sumber daya Perusahaan Anda.
Laporan WLKP
Daftar dan Laporkan Kondisi Perusahaan Anda serta Tenaga Kerja yang ada di Perusahaan Anda.
Laporan LKPM
Laporkan Kegiatan Penanaman Modal Perusahaan Anda untuk bukti Perkembangan Usaha Anda.
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Hubungi Kami Kapanpun

    https://greenpermit.id/wp-content/uploads/2020/08/img-map-cover-2.png
    Jakarta Office
    Rukan, Taman Meruya Ilir No.35, RW.2, North Meruya, Kembangan,DKI Jakarta 11620
    Call us
    020 7946 020
    020 7996 223
    Email us
    info@greenpermit.id
    Email us
    info@greenpermit.id
    GreenpermitKantor Kami
    Secara profesional memberikan inovasi yang komprhensif melalui program dan layanan kami.
    KoneksiIkuti Lini Masa Kami
    Maksimalkan perkembangan tekhnologi untuk meningkatkan kualitas kinerja perusahaan anda.

    Copyright by Greenpermit.id. All rights reserved for PT Sam Konsultan Legal

    Open chat
    💬 Need help?
    Halo 👋
    Bisakah kami membantu Anda?